Cara Menggandakan Aplikasi Di Xiaomi 4x


Ok sahabat sado bertemu lagi dengan gua Abang sado yang telah lama tak berjumpa dengan sahabat sado semua nya. Yang sudah lama tidak membagi tips and trik kepada Sahabat sado semua. Kali ini abng akan kembali membagi tips and trik kepada Sahabat sado semua. Sebelum nya Abang awali dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim dan assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatu dan salam sejahtera untuk sahabat sado yang non muslim. Kali ini Abang akan membagi ilmu tentang cara Menggandakan Aplikasi Di Xiaomi 4x. Ini sangat mudah sekali sahabat. Yang pasti nya sahabat sudah memiliki aplikasi yang ingin sahabat gandakan. Cara Menggandakan Aplikasi ini sahabat sado semua tidak perlu menggunakan aplikasi dari playstore tetapi hanya di pengaturan. Tidak perlu basa-basi langsung saja kita masuk ke dalam langkah-langkah nya.

Baca juga:cara-mengubah-kuota-videomax-menjadi-kuota-internet.html?m=1

-langkah pertama sahabat langsung saja masuk ke dalam pengaturan bisa sahabat lihat di gambar di bawah ini

-setelah sahabat masuk ke pengaturan langsung saja sahabat pilih aplikasi ganda dan langsung sahabat masuk

-setelah itu langsung saja sahabat mengaktifkan dengan cara mengklik aplikasi nya bisa sahabat lihat aplikasi yang sudah abng gandakan akan muncul seperti gambar dibawah ini.

Nah Itu dia penjelasan dari abng sado tentang cara Menggandakan Aplikasi Di Xiaomi 4x. Mungkin hanya sekian yang dapat abng bagikan kepada Sahabat sado semua semoga bermanfaat bagi sahabat semua. Dan sahabat jangan terlalu banyak Menggandakan Aplikasi karena walau sahabat Menggandakan ini masih memakan ram sahabat maka semakin banyak penggandaan sahabat maka semakin banyak ram sahabat yang terpakai. Mungkin hanya sekian Abang akhiri wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatu dan salam sejahtera untuk umat non muslim.