Mengatasi Hp Android fastboot


Ok para sahabat sado bertemu lagi dengan abang sado yang akan membagi tips and trick kepada sahabat sado semua. Sebelum nya abang ucapkan assalamualikum wr wb bagi umat muslim dan selamat siang bagi umat non muslim. Setelah kemarin berbagi ilmu tentang cara memindah kan kontak di hp Xiaomi kali ini abang akan membagi tisp and trick tentang mengatasi hp android fastboot. Fastboot ini merupakan penyakit awal atau yang sering terjadi di hp baru. Terutama di hp xiaomi mengapa abang kata kan di hp xiaomi karena pengalaman abng, Abang mengalami fastboot pertama di hp xiaomi. Tenang saja para sahabat sado tidak usah hawatir ini hanya karena ada sistem sahabat yang ada di android sedang di perbaiki. Banhkan abng mengalami dua kali fastboot tidak usah lama lama langsung saja kita masuk ke langkah langkah nya.

Baca juga; cara-memindahkan-data-kontak-di-hp-xiaomi

- langkah pertama tentu saja sahabat menekan tombol power banyak yang menyaran kan menekan tombol power dengan tombol volume tetapi abng takut jika kita lakukan itu terjadi flash android

- langkah selanjut nya sahabat tekan tombol sampai hp android sahabat bergetar

- setelah bergetar sahabat lepaskan tombol tersebut maka hp android sahabat akan mensistem sendiri

Nah itu dia tips and trick dari abang, sangat mudah dan simpel bukan sahabat sado. sekali lagi jangan khawati sahabat sado tentang fastboot itu karena itu ada perbakian sistem di android sahabat sado. Ok mungkin itu saja tisp and trick yang abang dapat bagi kan pada hari ini semoga bermanfaat bagi sahabat semua. Tak bosan bosan nya Abang meminta suport nya kepada sahabat sado semua. Dan demikian saja abang akhiri wassalamualikum wr wb dan selamat siang bagi yang non muslim.