Kunci Layar Tanpa Tombol Power Di Hp Xiaomi 4x


Ok hai semunya bertemu lagi dengan gua abang sado yang akan kembali memberikan tips and trik kepada sahabat sado semua. sebelum nya abng awali degan mengucap assalamualaikum wr wr kepada umat muslim dan selamat siang bagi umat non muslim. setelah kemarin abang membagikan tips dalam mengatasi hp android sahabat sado yang fastboot kali ini abng akan membagi tips and trick kepada sahabat sado semua yang hp android nya mengalami kerusakan pada tombol power sehingga sahabat sado semua tidak bisa mengunci hp sahabat lagi. Tetapi tips and trick ini abng utamakan di hp android xiaomi redmi 4x, kenapa? ya di karnakan abang mencoba ini di hp Android jenis xiaomi 4x. sudah tidak usah banyak bicara langsung saja kita masuk di langkah-langkah nya.

Baca juga:mengatasi-hp-android-fastboot


- Langkah pertama tentu saja sahabat kembali ke tampilan home

- setelah itu sahabat pilih widget dan langsung saja memilih toggle

- setelah itu langsung saja sahabat memilih gambar lock jika tidak ketemu sahabt bisa menggeser di bagian bawah layar tersebut dan langsung mencari gamabar lock jangan bingung bagai mna caranya langsung saja sahabat menekan gambar lock dan langsung saja sahabat kembali.

Nah itu lah tadi tps and trick dari Abang sado dan semoga bermanfaat bagi sahabat sado semua yang sekarang sedang mengalami kerusaka pada tombol power sahabat.Abng meminta maaf kepada sahabt sado yang tidk menggunakan hp android xiaomi 4x, jika seperti itu sahabat sado semua bisa mendowload aplikasi lock di play store. Mungkin hanya sekian tips and trick yang dapat abang bagi pada hari ini dan semoga bermanfaat bagi sahabat sado semua. Cukup sekian abang akhiri wassalaumualaikum wr wb kepada umat muslim dan salam sejahtera untuk umat non muslim.