Cara Memindahkan Data Kontak di Hp Xiaomi



Hii sahabat semua kembali lagi bersama saya AbangSad Tutorial. Setelah kemarin saya memberikan tips bagaimana cara menghemat batere Android 60 % lebih mudah. Nah kali ini saya akan memberikan tips dan tutorial bagaimana cara memindahkan data kontak di Hp Xiaomi. Sahabat sado semuanya salah satu data wajib dan penting yang terdapat di hampir semua hp android termasuk xiaomi adalah kontak, data kontak biasanya berisi data dan nomor dan nama kontak yang biasanya sahabat sado semuanya hubungi, jika data kontak tida tersimpan maka identitas penelpon hanya akan muncul nomor telepon saja di hp xiaomi sahabaat sado semua.

Baca juga : 

Nah sahabat sado semuanya, khusus yang berkaitan dengan pengaturan kontak di smartphone xiaomi, selain menyediakan fasilitas backup dan restore kontak, hp xiaomi juga menyediakan fasilitas pengaturan kontak untuk keperluan memindahkan kontak. Dengan adanya fitur tersebut maka sahabat sado semuanya dapat dengan mudah memindahkan data kontak yang sahabat sadi miliki, baik ketika sahabat sado ingin ganti hp atau ketika ingin menyalin kontak. Yapp tanpa basa basi lagi caranya seperti ini sahabat sado semuanya.

1. Pertama-tama sahabat sado masuk ke halaman setelan atau settings.
2. Lalu sahabat sado semuanya scroll sedikit kebawah lalu pilih opsi System apps atau Aplikasi sistem.
3. Lalu pada daftar aplikasi sahabat sado silahkan mencari dan klik kontak atau contact untuk masuk ke halaman pengaturan kontak.
4. Selanjutnya sahabat sado pilih opsi Export atau Import contact.
5. Kemudian dihalaman export atau import sahabat sado akan melihat fasilitas khusus yang dapat sahabat sado gunakan untuk memindahkan kontak dari hp atau kartu ke penyimpanan luar dan sebaliknya.
6. Terakhir untuk memindahkan kontak sahabat sado bisa melakukan export dulu kemudian import.

Nah sahabat sado semuanya sekian tutorial yang bisa abang berikan semoga ada manfaatnya untuk sahabat sado semuanya.